Sabtu, 26 September 2009

yayaya

erissa kenapa tentang gue jelek banget ya songong bener lu. eh lo semua harus tau gue kan abis putus sama pacar gue si orang yang bernama RAHMAT MEUGAH ALFADIN.dan lo harus tau ya sekarang dia sok sok deket sama cewe tapi lebih gendut,semok,dan lain lain. gue bukannya cemburu eh malah ketawa terbahak bahak anjir you must look her like a big girl hahahahaha. eh sumpah gue kangen banget sama kalian semua,kapan kita ketemu ya hahaha. lo harus liat bener bener gebetannya dia ahuahuahuahua menantang men. dan si sahabatnya yang dia banggakan namanya anissa sthyoningthas. ih gedek gue sok sok lagi nuduh gue fitnah pas gue tanya dia seenaknya bilang okeh gue cabut kata fitnah lo ah apaan babi.dan geng geng nya yang super gulzzzzzzzzzzz namanya juga naq tebet ahahaha. sumpah gue pingin ketawa terngakak ngakak tau ga kalo bisa sampe kecepirit kali. tanggal 2 semua jadi kan? harus jadi gue ceritain lebih lanjut tentang lelaki tampan itu ahahahaha. dan gara gara ruben gue jadi ga deket lagi sama si itu tai emang itu orang ah elah bete gue lama lama gimana caranya gue ga deket sama mereka lagi ya?kasih masukan yaaaaaaaa ...



bebhbil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar