Sabtu, 19 September 2009

Personil De' Mawarzz Band

wakakakakakaka,ketawa deh gue. liat dong entri bawah, janjinya aja "MULAI SAAT INI BLOG AKAN KAMI ISI" apaan baru enta sama gue doang yang isi. yayayaya sombong banget nggak sih gue?
oke hari ini adalah malam takbiran yaaa...... dan gue nggak mudik. ya karna kampung gue deket. sebetulnya sih bisa disebut mudik juga tapi mudik pas-pasan sama hari lebaran.jadi gue besok mudiknya. oke cerita gue dimulai dari perkenalan aja tentang personil de' mawarzz oke? kalo sebelum sebelumnya de' mawarzz pernah dikenalin juga sama enta/bebhen. yahh liat aja di http://www.enta-sandiastri.blogspot.com noh, sok mangga. tapi karna sekarang gue yang posting jadi gue akan ngenalin anak-anak de'mawarzz sesuai apa yang gue liat ke mereka.

Enta/Bebhen/Mentari Raissa Sandiastri:
ini nih anak yang kayaknya sering gue intimidasi. tapi dia sabar aja ngadepin gue. hoho. nggak sih sebetulnya gue intimidasi dia itu karna gue sayang sama dia sebagai sahabat. dia itu disukain banyak sama orang padahal dia orangnya cablak banget. peduli penampilan sih iya, tapi sekalinya berpenampilan dia udah kayak preman aja. waktu itu de' mawarzz pernah pergi ke dufan terus si enta pake baju oblong warna ungu janda terus celana enkong-engkong terus pake sepatu crocs yang segede gaban,tuh sepatu udah kayak mau main bola aja tapi bolanya bola api kali ya. enta itu pinter tapi pinternya pinter maruk,kalo ada peluang langsung diambil secepatnya gitu.

Farah/Bebhfar/Farah Hadrani:
ini anak kayak anak yang nggak semangat hidup aja. kalo nggak ada yang gangguin dia, pasti dia diemmmm aja. dia juga kayak ninja. kadang ilang tapi suka tiba-tiba dateng sendiri. aneh deh. farah itu pinter,sama lah kayak enta tapi kagak pernah bersukur. masa nilai ulangan al-quran dapet 100 masih kesel?ih gue mah langsung sujud sukur kali. kayaknya juga dia nggak pernah suka sama cowok deh, ya walaupun dia itu pernah bilang sama gue dia suka sama cowok tapi itu udah beberapa tahun lalu kali ya (ah lebay kenal aja belum setahun).

Tiara/Bebhti/Riesta Tiara Pratiwi:
ini nih kata gue yang paling cantik,beuh cantik deh. sayangnya lakinya kagak ganteng dan kagak cantik. (ampun bebh). ya gitu deh tapi nih orang agak agak cengeng yah, dari pertama masuk smp gue juga udah aneh ama tiara. waktu itu pas lagi mos. masa pas lagi solat dia tiba tiba nangis gitu, gue kira dia kesetanan pas lagi disolatin setannya keluar gitu. eh ternyata dia cuman kecapekan waduh, terus waktu pas kelas 8 kan gue pernah sekelas noh, nah waktu itu dia pernah dikatain sama orang katanya 'KONDOM RIESTA (KONDOM FIESTA)'. awalnya dia sabar sabar aja eh tapi tiba tiba dia langsung nangis. gue kira dia kejepit apaan eh ternyata tau deh sakit hati kali dikatain

Riska/Bebher/Nur Azizah Riskasari"
ini dia nih bini gue. kita kawin tanggal berape kagak tau dah gue. pokoknya kite kawin aje begono (kok gue jadi betawi?). nah pkoknya bini gue adalah orang yang sangat gue cintai. dia orangnya baik dan gampang nebak orang.walaupun kadang meleset. bini gue nih sering banget keluyuran. pokoknya enak banget deh kao diajak jalan, tapi kadang memalukan kalo pas jalannya. waktu itu gue pernah pergi sama dia ke BS, nah tiba tiba dia ngajakin gue duduk di eskalator getohh.. terus ya gue tegur aja. nah dia ini orang yang sering banget disakitin sama cowok. ada lah yang diputusin sama cowok gara-gara cowoknya takut dia sakit hati gara-gara cowoknya suka sama cewek lain, alah alingan emang cowoknya aja yang mau nyeleweng gitu, ada lagi nih mantannya yang kemarin mutusin gara-gara jadian sama cewek lain. dia sih bilangnya us\dah nggak sayang lagi sama riska. yaiyalah riska juga dari dulu udah di duain sama dia. haaaaaaaahhhhhhhhhh percintaan anak remaja.

Billa/Bebhbil/Sabilla dianita Shabrina":
ini nih menurut gue dia yang paling ganjen. udah ganjen ribet lagi anaknya. pokoknya gitulah tapi dia temen gue dari kelas 3 sd. jadi gue sayang juga sama dia. tapi ya gitu dia orangnya ribet sih. tapi dia lumayan cantik lah sama gue, yaaaa 11:12 lah sama gue gitu. ya walaupun cantikan gue sih sebenernya sama dia.

oke itulah anak de' mawarzz. maaf gue nggak di kriteriakan soalnya gue nggak bisa menilai diri gue sendiri. yah biarlah mereka-mereka aja yang emnilai gue. oke sekali lagi gue ucapin:
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATI. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 (kalo nggak salah).



Bebher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar